pesonadieng.com

Ramai di Media Sosial, Ini Pesona Pantai Batu Barak di Bali

Pantai Batu Barak, Bali
Lihat Foto

- Pantai Tanah Barak atau Pantai Batu Barak, Bali, sempat ramai dibicarakan di media sosial. Hal itu karena pengunjung harus melewati tebing kapur yang menjulang untuk masuk ke area pantai di Kuta Selatan ini.

Salah satu wisatawan asal Jakarta yang mengunjungi pantai tersebut adalah Reza Fajri. Ia menyempatkan diri ke pantai tersebut saat tengah liburan di Pulau Dewata pada akhir Mei 2023 lalu.

Baca juga:

Ia mengaku penasaran dengan keindahan Pantai Batu Barak setelah mendengar cerita dari temannya yang tinggal di Bali.

"Awalnya tahu dari cerita teman yang tinggal di Bali, terus cek foto-fotonya di Google ternyata bagus dan akhirnya sempetin ke sana," kata Reza kepada , Rabu (31/5/2021).

Pantai Batu Barak, BaliDokumen Reza Fajri Pantai Batu Barak, Bali

Dari Denpasar, Reza menempuh perjalanan sekitar satu jam menggunakan motor untuk bisa sampai ke Pantai Batu Barak.

Sesampainya di kawasan pantai, ia diminta membeli tiket masuk sebesar Rp 8.000. Setelah membeli tiket masuk, ia tidak lagi dikenakan biaya parkir.

Menurut Reza, ada banyak aktivitas yang bisa dilakukan selama berada di Pantai Batu Barak, mulai dari berenang, naik kano, pijat relaksasi, hingga menjajal paralayang.

Baca juga:

Namun, kegiatan yang terlihat paling banyak dilakukan wisatawan di pantai tersebut adalah berfoto.

"Paling banyak wisatawan foto di tebing-tebing itu. Tidak cuma wisatawan lokal, tapi juga mancanegara juga banyak yang berfoto di tebing," ujarnya.

Reza pun memilih menghabiskan waktu dengan bersantai di Pantai Batu Barak dan mengambil beberapa foto pantai sebagai kenang-kenangan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat