pesonadieng.com

Harga Tiket Pesawat Murah Jakarta-Labuan Bajo per Agustus 2023, mulai Rp 1,1 Juta

Ilustrasi perairan di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur (NTT).
Lihat Foto

- Bila hendak bepergian ke Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur (NTT), dari Jakarta pada bulan Agustus 2023, sebaiknya segera membeli tiket bila sudah menemukan jadwal dan harga tiket yang sesuai.

Hal ini dilakukan guna menghindari lonjakan tarif tiket pesawat Jakarta-Labuan Bajo, khususnya saat momen libur Hari Kemerdekaan RI yang akan jatuh pada Kamis (17/8/2023) nanti.

Baca juga:

Adapun penerbangan langsung dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta Jakarta di Tangerang, Banten, menuju Bandara Komodo di Labuan Bajo berdurasi sekitar 2 jam 25 menit.

merangkum harga tiket pesawat Jakarta-Labuan Bajo per Kamis (3/8/2023) untuk periode penerbangan Agustus 2023, berdasarkan beberapa situs agen perjalanan daring (online travel agent atau OTA) dan situs web resmi maskapai penerbangan.

Harap diingat bahwa harga tiket pesawat ini bisa berubah sewaktu-waktu.

Baca juga:

Tiket pesawat Jakarta-Labuan Bajo Agustus 2023

Penerbangan Jakarta-Labuan Bajo hari biasa (weekdays)

Ilustrasi Pulau Padar di Labuan Bajo, NTT.Dok. Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Ilustrasi Pulau Padar di Labuan Bajo, NTT.

Harga tiket pesawat rute Jakarta-Labuan Bajo saat hari biasa (weekdays) yang paling murah berada di kisaran Rp 1,1 juta-Rp 1,2 juta, menggunakan pesawat AirAsia. 

Harga tiket ini dapat dijumpai untuk keberangkatan pada 7 dan 9 Agustus 2023, sedangkan untuk penerbangan hari lain, rata-rata tarif tiket pesawat mulai dari Rp 1,4 juta menggunakan pesawat AirAsia.

Khusus pada hari Selasa selama bulan Agustus 2023, tarif tiket terpantau mulai dari Rp 2 juta menggunakan pesawat AirAsia. 

Baca juga:

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat