pesonadieng.com

Ada 3 Wahana Horor Baru di Jakarta, Digelar hingga November 2023

Dendam Hotel Palmerah dan Pandora Box menghadirkan tiga wahana horor “Halloween Festival 2023” di Twins Plaza Hotel, Jakarta Barat, pada 6 Oktober-19 November 2023.
Lihat Foto

JAKARTA, - Dua promotor atraksi horor, Pandora Box dan Dendam Hotel Palmerah berkolaborasi membuat acara skala besar bertajuk "Halloween Festival 2023".

Acara ini digelar selama 45 hari, tepatnya dari Jumat (6/10/2023) sampai Minggu (19/11/2023), di Twin Plaza Hotel, Jakarta Barat.

Baca juga:

Kreator Pandora Box, Billy, menyampaikan alasan memutuskan berkolaborasi dengan Dendam Hotel Palmerah.

"Kami mau menggabungkan core (inti) zombi dan hantu, dua dimensi yang berbeda. Kami mau buat orang merasakan Halloween Fest terbesar di satu tempat yang sama," kata Billy, kepada di lokasi, Jumat (6/10/2023).

Sebagai informasi, Dendam Hotel Palmerah dan Pandora Box merupakan dua promotor wahana rumah hantu dan zombi di Indonesia.

Dendam Hotel Palmerah dan Pandora Box menghadirkan tiga wahana horor “Halloween Festival 2023” di Twins Plaza Hotel, Jakarta Barat, pada 6 Oktober-19 November 2023./FAQIHAH MUHARROROH ITSNAINI Dendam Hotel Palmerah dan Pandora Box menghadirkan tiga wahana horor “Halloween Festival 2023” di Twins Plaza Hotel, Jakarta Barat, pada 6 Oktober-19 November 2023.

Dendam Hotel Palmerah pernah mengadakan atraksi rumah hantu yang diklaim sebagai yang terbesar lantaran menggunakan seluruh area hotel Twin Plaza Hotel pada tahun 2022 lalu.

Sementara itu, Pandora Box juga pernah menggelar Train To Apocalypse, sebuah atraksi zombi pertama yang digelar di LRT Jakarta pada tahun 2022 lalu.

Baca juga:

Founder Dendam Hotel Palmerah, Nic Putra, juga melihat besarnya antusiasme masyarakat terhadap wahana horor.

"Orang Indonesia memang suka horor. Kami cetuskan wahana Dendam Hotel Palmerah. Jadi kami di sini mau lihat euforia-nya dulu dan ternyata animonya banyak sekali," tutur Nic Putra.

Berangkat dari kedua acara tersebut, kata Nic Putra, akhirnya dibuatlah konsep Dendam Hotel Palmerah 2.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat