pesonadieng.com

Cara ke Taman Langsat Naik MRT dan Transjakarta

Taman Langsat, salah satu pilihan tempat dating gratis di Jakarta untuk merayakan Hari Valentine bersama pasangan.
Lihat Foto

JAKARTA, - Jakarta Selatan punya banyak taman yang bisa disambangi, salah satunya Taman Langsat. Alamatnya di Jalan Barito, Kramat Pela, Kecamatan Kebayoran Baru.

Taman ini bisa dijadikan lokasi berolahraga lantaran ditumbuhi pepohonan rindang dan dilengkapi jalur pedestrian di antara rerumputan. 

Baca juga: Kondisi Terkini Taman Langsat di Jaksel; Danau Kering, meski Sudah Hujan

Di taman ini juga ada danau, namun saat ini danau tersebut masih mengering akibat musim kemarau. Meskipun begitu, pengunjung masih bisa berkunjung sembari piknik di bawah rindangnya pepohonan.

Adapun Taman Langsat buka setiap hari mulai pukul 06.30 WIB sampai pukul 17.00 WIB.

Selain naik kendaraan pribadi, pengunjung juga bisa naik transportasi umum ke taman ini, khususnya Moda Raya Terpadu (MRT) dan bus Transjakarta. Simak panduannya berikut.

Baca juga:

Cara ke Taman Langsat naik MRT

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Kompas Travel (@kompas.travel)

Stasiun MRT terdekat dari Taman Langsat yaitu Stasiun MRT Blok M, jarak dua lokasi ini sekitar 800 meter.

Calon pengunjung yang naik MRT di Stasiun Lebak Bulus, Stasiun Fatmawati, Stasiun Cipete Raya, Stasiun Haji Nawi, dan Stasiun Blok A bisa naik MRT rute Lebak Bulus-Bundaran HI.

Sebaliknya, jika naik MRT dari Stasiun Bundaran HI, Stasiun Dukuh Atas, Stasiun Setiabudi, Stasiun Bendungan Hilir, Stasiun Istora, Stasiun Senayan, dan Stasiun ASEAN bisa naik MRT rute Bundaran HI-Lebak Bulus.

Sesampainya Stasiun MRT Blok M, calon pengunjung bisa mengambil jalan keluar ke arah Blok M Plaza. Kemudian lanjutkan perjalanan ke Taman Langsat dengan jalan kaki sekitar 10 menit.

Alternatifnya, bisa juga naik ojek online (daring) ke lokasi, waktu tempuhnya sekitar lima menit perjalanan.

Baca juga:

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat