pesonadieng.com

The Lawu Park Tawangmangu: Harga Tiket, Jam Buka, dan Daya Tarik

The Lawu Park, Tawangmangu, Karanganyar
Lihat Foto

- Tawangmangu merupakan salah satu kawasan wisata populer di kaki Gunung Lawu, yang menawarkan beragam destinasi wisata. Salah satu wisata di Tawangmangu yang populer adalah The Lawu Park.

Obyek wisata ini menawarkan beragam wahana dan penginapan dengan panorama alam yang indah, berdasarkan informasi dari situs Pesona Karanganyar.

Baca juga:

The Lawu Park bisa menjadi alternatif saat liburan akhir tahun ke Karanganyar maupun Solo. Jika ingin berkunjung, alamatnya berada di Jalan Tawangmangu - Magetan Km 9, Bulakrejo, Gondosuli Kidul, Kecamatan Tawangmangu, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah.

Dari Kota Solo, obyek wisata ini dapat dicapai selama 1 jam 30 menit berkendara. Sebelum berkunjung, simak informasi harga tiket, jam buka, dan daya tarik The Lawu Park sebagai berikut

Daya tarik The Lawu Park 

Salah satu penginapan di The Lawu Park, Tawangmangu, Karanganyar, Jawa TengahDok. THE LAWU PARK Salah satu penginapan di The Lawu Park, Tawangmangu, Karanganyar, Jawa Tengah

Seperti disampaikan sebelumnya, The Lawu Park merupakan obyek wisata yang menawarkan wahana dan penginapan dengan latar belakang panorama indah.

Sejumlah wahana di The Lawu Park antara lain, Lawu Race, ATV, flying fox, Snow World, gondola, dan sebagainya. Jika wisatawan ingin bermalam di The Lawu Park, tersedia beragam penginapan yang Instagramable.

Mulai dari tipe cottage, super cottage, excutive cottage, glamping, super glamping, luxury glamping, family glamping, dan executive glamping. Bangunan penginapan tersebut terbuat dari kayu dengan desain yang unik.

The Lawu Park juga dilengkapi dengan fasilitas kafe yang menawarkan beragam menu. Sembari menikmati wahana maupun penginapan yang tersedi, wisatawan bisa menyaksikan panorama indah Gunung Lawu.

Baca juga:

Kawasan The Lawu Park juga dikelilingi dengan pepohonan sehingga memberikan nuansa sejuk. Tersedia banyak spot foto Instagramable yang cocok untuk menjadi lokasi mengabadikan momen bersama keluarga atau teman.

Dengan segala daya tarik tersebut, tidak heran jika The Lawu Park menjadi salah satu obyek wisata favorit wisatawan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat