pesonadieng.com

Wisata ke Umbul Bening di Banyuwangi, Bisa Naik Sepeda Air

Salah satu wahana sepeda air di Umbul Bening Banyuwangi
Lihat Foto

Wisatawan yang ingin berekreasi air bersama keluarga di Kabupaten Banyuwangi, Jawa Timur, bisa mengunjungi Umbul Bening. 

Terletak di Desa Sumbergondo, Kecamatan Glenmore, waterpark yang diklaim terbesar se-Banyuwangi ini menawarkan kolam renang dengan perosotan, wahana bermain, dan spot Instagramable untuk berfoto.

Simak wahana dan fasilitas Umbul Bening berikut, dikutip dari laman resminya dan media sosialnya.

Baca juga:

Wahana dan fasilitas di Umbul Bening

Jika ingin bersantai atau menunggu anak-anak berenang, Umbul Bening menyediakan wahana dan fasilitas yang bisa dicoba, selain bermain air di kolam renangnya. 

Terdapat berbagai spot foto, salah satunya di atas Danau Cinta yang merupakan danau buatan. Pengunjung dapat mengabadikan momen di tengah jembatannya.

Selanjutnya, datangi juga area Future World agar bisa mengabadikan foto Instagramable berlatar gambar proyeksi warna-warni.

Wisata Umbul Bening di Banyuwangi, Jawa Timurumbulbening.com Wisata Umbul Bening di Banyuwangi, Jawa Timur

Ada pula Infinity World, lokasi foto dengan latar lampion warna-warni dan lampu gantung estetiks.

Jika belum puas berfoto, terdapat spot Instagramable lain di Rumah Segi Tiga. Wisatawan bisa berpose di rumah-rumah berbentuk segitiga aneka warna di antara bunga-bunga.

Umbul Bening juga menyediakan wahana sepeda air dengan karakter hewan. Pengunjung dapat mengajak keluarga mengelilingi Danau Cinta sambil mengayuh sepeda airnya.

 

Puas mengayuh sepeda, pengunjung dapat beristirahat di area food court, kafe, dan restoran yang menyediakan aneka menu.

Untuk diketahui, Umbul Bening buka setiap hari mulai pukul 07.30 WIB sampai 16.00 WIB. Harga tiket masuk per orang mulai Rp 25.000.

Baca juga: 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat