pesonadieng.com

4 Penginapan Dekat Stasiun Tugu Yogyakarta, Jaraknya Mulai 350 Meter

Suasana di Stasiun Tugu Yogyakarta pada Rabu (20/12/2023) jelang momen libur nataru.
Lihat Foto

- Stasiun Tugu termasuk stasiun bersejarah di Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). Dikenal pula sebagai Stasiun Jogjakarta, stasiun ini dibuka pada 12 Mei 1887. 

Wisatawan yang menaiki kereta dengan tujuan akhir Stasiun Tugu bisa menginap di sejumlah hotel di dekatnya. 

Berikut sejumlah hotel dekat Stasiun Tugu yang bisa diakses dengan berjalan kaki. Harap diingat bahwa tarif menginap bisa berubah sewaktu-waktu:

Baca juga:

Hotel dekat Stasiun Tugu di Yogyakarta

1. Malioboro Prime Hotel

Ilustrasi salah satu kamar di Malioboro Prime Hotel di Yogyakarta.Dok. Malioboro Prime Hotel Ilustrasi salah satu kamar di Malioboro Prime Hotel di Yogyakarta.

Cukup berjalan sekitar lima menit dari Stasiun Tugu, kamu sudah bisa menemukan Malioboro Prime Hotel.

Akomodasi ini berlokasi di Jalan Pasar Kembang Nomor 9, Sosromenduran, Gedong Tengen, Kota Yogyakarta, DIY. Jaraknya kira-kira 350 meter dari stasiun.

Terdapat berbagai tipe kamar yang bisa diinapi. Ada Superior Twin Room dan Superior Double Room dengan tarif menginap mulai Rp 361.667 per malamnya, ada juga Double or Twin Superior dengan tarif mulai Rp 617.548 per malamnya.

Fasilitas yang disediakan, di antaranya dari area parkir gratis, WiFi, akses kursi roda, spa atau sauna, serta rental sepeda.

Baca juga:

2. Hotel Neo Malioboro

Hotel Neo Malioboro termasuk hotel dekat Stasiun Tugu, dengan jarak sekitar 450 meter sehingga bisa dicapai dengan berjalan kaki selama kira-kira enam menit.

Ada enam tipe kamar yang ditawarkan hotel ini yaitu Superior dengan harga menginap mulai dari Rp 747.416 per malam, Superior Room untuk dua orang dengan tarif mulai dari Rp 959.000 per malam.

Lalu ada Superior Double or Twin Room with Pool View bertarif mulai dari Rp 1,2 juta, Deluxe Room dengan biaya per malam mulai dari Rp 1,4 juta, Junior Suite yang per malamnya bertarif mulai dari Rp 1,8 juta, dan Family Room seharga mulai Rp 1,6 juta per malam.

Fasilitas yang ada, di antaranya kolam renang, spa, parkir gratis,dan akses internet gratis.

Baca juga: Deretan Tempat Wisata Yogyakarta Nol Biaya, Mana Saja?

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat