pesonadieng.com

Berikan Simulasi Saat Manasik Umrah, Fasilitas Jejak Imani Enggak Main-main

Jemaah Manasik Umrah Awal Ramadhan Jejak Imani mengikuti salat tarawih berjemaah di hotel bintang empat, Tangerang, Banten, Selasa (12/3/2024).
Lihat Foto

Penyedia jasa travel haji, umrah, dan wisata halal, Jejak Imani menyelenggarakan Manasik Umrah awal Ramadhan di salah satu hotel bintang empat, Tangerang, Banten, Selasa (12/3/20204).

Lebih dari 260 jemaah Jejak Imani mengikuti acara tersebut. Keseluruhan rangkaian acara, mulai dari siang hari hingga tarawih bersama di malam pertama Ramadhan, pun berlangsung penuh makna.

Manasik umrah sendiri merupakan salah satu persiapan sebelum melaksanakan ibadah di Tanah Suci. Jejak Imani biasanya melaksanakan manasik umrah sehari sebelum keberangkatan.

Dalam kegiatan tersebut, jemaah umrah Jejak Imani melakukan simulasi umrah menggunakan miniatur. Kegiatan dilanjutkan dengan muhasabah dan doa bersama.

Rangkaian kegiatan manasik umrah Jejak Imani membantu jemaah untuk memahami dengan baik tata cara umrah. Dengan demikian, jemaah dapat melaksankan ibadah dengan penuh kekhusyukan.

Baca juga: Berangkatkan Ratusan Jemaah, Travel Jejak Imani Selenggarakan Manasik Umrah Premium

Jejak Imani tak tanggung-tanggung dalam memfasilitasi manasik umrah Ramadhan kali ini. Dengan fasilitas terbaik yang disediakan, para jemaah mendapat pembekalan serta pengalaman yang tak terlupakan.

Ruang ballroom yang luas mampu menampung ratusan jemaah. Ada pula fasilitas khusus untuk anak-anak agar mendapatkan kenyamanan selama acara manasik berlangsung.

“Alhamdulillah, kami bisa melaksanakan manasik umrah di bulan suci Ramadhan tahun ini. Mulai dari pembekalan materi fikih, tilawah, juga doa, hingga ditutup dengan buka puasa dan tarawih bersama antara jemaah dan tim Jejak Imani,” ujar Direktur Utama PT Jejak Imani Berkah Bersama M Rizaldy Latief melalui siaran pers yang diterima , Jumat (15/3/2024).

Tidak hanya fasilitas manasik, Jejak Imani juga memberikan fasilitas lain selama berada di Tanah Suci, seperti penggunaan kereta cepat, hotel hingga bintang lima, serta bimbingan bersama ustaz mumpuni, salah satunya H Salim A Fillah.

Perlengkapan, seperti buku doa dan pegangan, serta radiophone untuk membantu jemaah selama beribadah, juga disediakan.

“Jemaah akan dibekali dengan perlengkapan-perlengkapan seperti radiophone. Radiophone menjadi salah satu keunggulan Jejak Imani. Alat ini berfungsi sebagai penghubung antara ustaz pembimbing dengan para jemaah sehingga sangat mempermudah komunikasi karena radiophone dapat menjangkau 350-400 meter,” lanjut M Rizaldy Latief.

Tidak hanya di umrah awal Ramadhan, fasilitas dan pelayanan yang sama juga tersedia dalam setiap keberangkatan haji, umrah, dan Islamic tour Jejak Imani.

Jika Anda berencana melakukan perjalanan-perjalanan besar, seperti umrah jejak Nabi, umrah Ramadhan, dan haji, sila konsultasikan langsung secara gratis dengan tim Jejak Imani melalui akun instagram @jejakimani atau website https://www.jejakimani.com.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat