pesonadieng.com

Imutnya Satwa Akuatik Anjing Laut di Jakarta Aquarium Safari

Seal, anjing laut menggemaskan, menyapa pengunjung Jakarta Aquarium Safari mulai awal Maret 2024.
Lihat Foto

JAKARTA, - Bertambah satu lagi satwa akuatik di Jakarta Aquarium Safari. Seal, anjing laut menggemaskan, menyapa pengunjung tempat wisata ini mulai awal Maret 2024.

Anjing laut seberat 68 kilogram yang disapa dengan nama Holy ini ditempatkan di zona 13 Jakarta Aquarium Safari.

"Kami ingin memberikan sesuatu yang baru, satwa baru, untuk menambah pengalaman bagi para pengunjung," kata Natalia Poetri Handayani, Marketing Communication Manager, Jakarta Aquarium Safari, dalam pertemuan media, Selasa (26/3/2024).

Holy si anjing laut bisa dilihat selama berada di zona ini.

Namun, bila ingin melihat pertunjukkannya memberi makan Holy, pengunjung harus mengecek jadwalnya terlebih dulu.

Baca juga: 6 Hewan Laut Unik nan Langka di Jakarta Aquarium

Natalia mengatakan, pertunjukkan memberi makan anjing laut diadakan sebanyak dua kali sehari, tetapi jadwalnya berbeda pada Senin-Jumat dan Sabtu-Minggu.

Feeding Seal di Jakarta Aquarium Safari dilakukan setiap pukul 14.00 WIB dan 17.00 WIB setiap Senin-Jumat serta pukul 14.00 WIB dan 16.00 WIB setiap Sabtu-Minggu dan hari libur.

Riko, penjaga anjing laut, menuturkan, anjing laut termasuk pemakan ikan, seperti ikan kembung, ikan salem, dan ikan lemuru.

 

Baca juga:

Seal, anjing laut menggemaskan, menyapa pengunjung Jakarta Aquarium mulai awal Maret 2024./Krisda Tiofani Seal, anjing laut menggemaskan, menyapa pengunjung Jakarta Aquarium mulai awal Maret 2024.

Pengunjung cukup duduk menikmati pertunjukkan memberi makan anjing laut di depan akuariumnya, sementara Riko mengarahkan makanan untuk Holy.

Tribune yang cukup menampung sekitar 30-an orang ditempatkan di depan kaca akuarium anjing laut.

Beberapa pengunjung berkesempatan berinteraksi dengan anjing laut melalui dinding kaca.

Nantinya, penjaga anjing laut akan mengarahkan Holy untuk berinteraksi seperti menyapa dan berguling-guling di depan pengunjung.

"Itu memang daya tariknya kami. Bisa melihat anjing laut lebih dekat, face to face dan indoor," kata Natalia.

Sepanjang jalan menuju area anjing laut, Jakarta Aquarium Safari juga menampilkan beberap fakta menarik yang menambah pengetahuan tentang anjing laut ini.

Pengunjung dapat mengabadikan momen melalui challenge “Pose, Post & Get FREE Sticker” di photo booth “Seal-iously Adorable”.

Stiker spesial Seal gratis dalam jumlah terbatas akan diberikan bagi pengunjung yang mengunggah foto dan menandai akun Instagram @jakartaaquarium.

Baca juga:

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat