pesonadieng.com

6 Wisata Malam di Bali dari Mancing sampai Jajan di Pasar Malam

Pasar Kreneng di Malam hari
Lihat Foto

- Bali dikenal sebagai wisata budaya dan alam bagi wisatawan. Namun demikian, malam hari juga menjadi waktu yang tepat menjelajah Pulau Dewata. 

Malam hari Bali tetap memesona dengan beragam tempat wisata yang menawarkan aktivitas seru.

Berikut rekomendasi wisata malam di Bali yang dapat Anda kunjungi bersama keluarga atau teman-teman. 

Baca juga:

Wisata malam di Bali

1. Pasar Kreneng

Pasar Kreneng merupakan salah satu pasar yang sangat terkenal di kalangan masyarakat Bali, khususnya warga Kota Denpasar. 

Pasar ini buka setiap hari, dari subuh hingga malam hari, dan berlokasi di Dangin Puri Kangin, tepatnya di Jalan Kamboja, Kecamatan Denpasar Utara, Kota Denpasar, Bali.

Pada pagi hari hingga menjelang siang, Pasar Kreneng beroperasi sebagai pasar tradisional yang menyediakan berbagai kebutuhan sehari-hari seperti pasar pada umumnya. 

Selain itu, terdapat dua waktu yang bisa dipilih untuk berkunjung ke tempat ini, yaitu pasar pagi atau pasar malam (Pasar Asoka).

Baca juga: Kemenuh Butterfly Park Bali Punya Wahana Seru

Lokasinya yang strategis dan jam operasional yang panjang, membuat Pasar Kreneng menjadi salah satu destinasi belanja yang populer di Kota Denpasar. 

Pasar ini biasanya ramai dikunjungi warga lokal dan wisatawan dengan daya tarik jajanan harga terjangkau.

 2. Wisata mancing di Serangan

Wisata mancing di Serangan pada saat malam hariDok.www.denpasarkota.go.id Wisata mancing di Serangan pada saat malam hari

Bagi para pencinta memancing, Pulau Serangan adalah destinasi yang tepat untuk menikmati suasana malam sambil menyalurkan hobi memancing. 

Anda disarankan untuk menyewa jukung, yaitu kapal nelayan tradisional yang dilengkapi dengan atap untuk bisa mendapat hasil pancingan terbaik.

Kapal ini memiliki kapasitas untuk tiga hingga empat penumpang, sehingga cocok untuk menikmati kegiatan memancing bersama keluarga atau teman-teman.

Biaya untuk menyewa jukung dan mencapai lokasi memancing yang strategis di Pulau Serangan sangat terjangkau, hanya sebesar Rp 40.000. 

Baca juga: Wisata Menarik di Taman Soekasada Ujung Bali

Selain itu, ombak di sekitar Pulau Serangan cenderung tenang karena lokasinya merupakan sebuah teluk yang menyerupai danau. Hal ini tentu akan membuat pengalaman memancing semakin menyenangkan dan nyaman.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat