pesonadieng.com

Hotel Accor Meriahkan Java Jazz 2024 dengan Kuliner dan Hiburan

ALL.com Hall saat Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2024 di Jakarta International Expo (JIExpo), Kemayoran, Jakarta Utara, dari Jumat (24/5/2024) sampai Minggu (26/5/2024).
Lihat Foto

Accor Live Limitless (ALL), program loyalitas untuk ekosistem perhotelan Accor, berpartisipasi dalam Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2024 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Utara, dari Jumat (24/5/2024) sampai Minggu (26/5/2024).

"Kami merasa terhormat sekali lagi bisa menjadi bagian dari Jakarta International BNI Java Jazz Festival," kata Chief Operating Officer Accor Premium, Midscale, and Economic Division di Asia, Garth Simmons lewat keterangan resmi, Senin (27/5/2024).

Baca juga: Hotel Accor Tawarkan Paket Menginap dan Tiket Java Jazz Festival 2024

"ALL berkomitmen untuk menciptakan karya yang khas dan berkesan, dan pengalaman musik tanpa batas untuk member ALL dan peserta festival kami di ALL.com Hall dan ALL.com Lounge," tambahnya. 

Pengunjung perhelatan musik tersebut bisa melipir ALL.com Hall untuk menikmati penampilan beragam musisi Indonesia dan internasional, antara lain OOKAY, Warna, Sandhy Sondoro & The Warasjazz, The Amy Winehouse Band, 92914, Aisha Retno, dan Joyce Wrice. 

Baca juga:

ALL.com Hall saat Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2024 di Jakarta International Expo (JIExpo), Kemayoran, Jakarta Utara, dari Jumat (24/5/2024) sampai Minggu (26/5/2024).Dok. Accor ALL.com Hall saat Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2024 di Jakarta International Expo (JIExpo), Kemayoran, Jakarta Utara, dari Jumat (24/5/2024) sampai Minggu (26/5/2024).

Sementara itu, di ALL.com Lounge, member ALL dan pengunjung bisa menikmati pertunjukan musik dari Mocca, Adhitia Sofyan, dan Andien di panggung ibis Music.

Sembari menikmati alunan lagu, pengunjung bisa menyantap es krim dari Pullman Jakarta Central Park, berfoto di photobooth, menjajal permainan interaktif, menikmati fasilitas isi ulang air minum gratis dan sambungan charger ponsel gratis, serta mendapat vocher kamar hotel.

Baca juga: Ada Makanan Favorit Sultan Hamengkubuwono VIII dan 10 Produk Lokal di Hotel Accor Indonesia

Tidak hanya itu, tim kuliner Mercure Jakarta Batavia menyuguhkan aneka menu, termasuk iga berkonsep Soul of Ribs bagi para pengunjung.

Sebagai informasi, ALL menawarkan pengalaman selama dan setelah menginap di hotel, termasuk 5.600 hotel di lebih dari 110 negara, serta di lebih dari 45 merek hotel, antara lain Swissôtel, Pullman, Mövenpick, Grand Mercure, Novotel, Mercure, dan ibis.

Tahun ini merupakan tahun kedua bagi ALL menjadi sponsor utama Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2024.

Baca juga:

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat