pesonadieng.com

Fasilitas dan Biaya Camping di Muara Rahong Hills

Ilustrasi camping di Muara Rahong Hills.
Lihat Foto

 - Muara Rahong Hills menawarkan pengalaman glamping yang tak terlupakan, menggabungkan kenyamanan dengan petualangan seru di tengah alam yang memukau.

Di sini, pengunjung bisa menikmati suasana perkemahan dengan berbagai fasilitas lengkap, seperti tenda Qhuecua 4.1 yang nyaman untuk empat orang, meja dan tikar untuk bersantai. 

Baca juga:

Selain itu, adanya terminal listrik dan lampu kasur untuk penerangan, bantal dan selimut untuk tidur yang nyenyak, serta air mineral dan sarapan untuk memulai hari dengan segar.

Fasilitas umum yang tersedia pun tak kalah lengkap, termasuk tungku untuk memasak, kamar mandi yang bersih, hammock untuk beristirahat, api unggun untuk menghangatkan diri, area publik yang luas untuk bersosialisasi, dispenser umum untuk air minum, dan WiFi untuk tetap terhubung.

Ilustrasi camping di tepi sungai hutan pinus, Muara Rahong Hills. DOK. Muara Rahong Hills Ilustrasi camping di tepi sungai hutan pinus, Muara Rahong Hills.

Untuk menambah keseruan, berbagai aktivitas menarik bisa dicoba di Muara Rahong Hills. Anda bisa menyusuri jeram sungai dengan rafting Rp 175.000 per orang, bermain paintball bersama teman Rp 95.000/10 orang, menjelajahi alam dengan ATV untuk satu orang Rp 185.000 per orang, Tandem Rp 250.000 per 2 orang.

Ada juga permainan fun game Rp 65.000/15 orang, terbang bebas dengan flyingfox Rp 60.000 per orang, atau menjelajahi alam dengan offroad Rp 250.000 per 7 orang.

Harga camping di Muara Rahong Hills bervariasi, mulai dari Rp 420.000 - 600.000 untuk dua hari satu malam minimal 12 orang hingga Rp 750.000 - 1.800.000 untuk tenda standard 4 orang. Harga sudah termasuk sarapan, namun dapat berubah sewaktu-waktu, jadi sebaiknya cek kembali sebelum reservasi.

Ilustrasi suasana di Muara Rahong Hills, Kabupaten Bandung. DOK.Muara Rahong Hills Ilustrasi suasana di Muara Rahong Hills, Kabupaten Bandung.

Muara Rahong Hills adalah pilihan tepat untuk liburan seru bersama teman atau keluarga dengan budget yang fleksibel. Nikmati petualangan tak terlupakan di tengah keindahan alam yang memukau.

Ada tips yang bisa kamu perhatikan dan ikuti seperti, reservasi terlebih dahulu, terutama saat musim liburan, bawalah pakaian hangat karena suhu malam hari bisa turun, dan jangan lupa membawa kamera untuk mengabadikan momen indah di Muara Rahong Hills.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat