pesonadieng.com

Taman Safari Bogor Gelar Cowboy Show Spesial 20 Tahun Selama 1 Bulan

Para pemain cowboy show menampilkan aksi seru dan menegangkan di Taman Safari Bogor, Jawa Barat, Sabtu (1/6/2024).
Lihat Foto

BOGOR, - Kawasan Puncak, Bogor, Jawa Barat, masih menjadi destinasi favorit liburan akhir pekan. Wisatawan akan mencari tempat-tempat seru untuk mengisi waktu libur singkat ini. Mereka biasanya datang dari Jakarta dan sekitarnya.

Taman Safari Indonesia (TSI) Bogor menghadirkan kegiatan menarik untuk libur akhir pekan, salah satunya pertunjukan "Cowboy show". Atraksi laga para koboi menjadi pertunjukan yang amat seru di Taman Safari Bogor.

Ratusan orang larut dalam suasana tegang dan heboh saat melihat atraksi laga wild wild west show tersebut.

Pengunjung disuguhkan pemandangan latar belakang yang asri dan bangunan yang disesuaikan seperti zaman Amerika Serikat era abad ke-19.

Baca juga:

Atraksi laga ini dikemas dengan alur cerita yang menarik. Pertunjukan ini menceritakan suatu kehidupan koboi yang didatangi bandit. Nah, bandit ini mengacaukan kehidupan yang ada di koboi pada tahun itu. 

Sheriff dan wakilnya pun harus turun tangan menghalau para bandit itu untuk pergi. Sheriff tersebut dibantu oleh suku Indian.

"Dor! dor! dor!," Suara tembakan pistol diiringi musik ala koboi menggema di seluruh arena show. Tanda pertunjukan dimulai. 

Suara ledak-ledakan dinamit dan aksi memanah membuat penonton heboh. Para aktor tampak saling kejar-kejaran yang dibumbui dengan tingkah konyol. 

Para pengunjung Taman Safari pun dibuat tertawa oleh tingkah kocak aktor-aktor tersebut. 

Para pemain cowboy show menampilkan aksi seru dan menegangkan di Taman Safari Bogor, Jawa Barat, Sabtu (1/6/2024).KOMPAS.COM/AFDHALUL IKHSAN Para pemain cowboy show menampilkan aksi seru dan menegangkan di Taman Safari Bogor, Jawa Barat, Sabtu (1/6/2024).

"Karena mungkin baru pertama masuk ke Cowboy Show ini, jadi ya seru banget sih dan kita dibuat terpana oleh aksi para pemain. Ditambah lagi ada kejutan-kejutan kayak semburan api dan air," ucap Ryan (34) wisatawan asal Jakarta.

Ryan mengatakan, ia datang bersama keluarga untuk liburan akhir pekan di awal bulan. Ia menikmati keseruan dalam pertunjukan cowboy show Taman Safari.

Ia mengaku terpukau oleh para pemain yang menampilkan aksi seru dan menegangkan. Saat itu, hewan-hewan juga turut beraksi dalam pertunjukan.

Ada kuda, watusi, ayam, domba, burung, bebek bahkan tikus ikut andil sehingga suasana kehidupan koboi makin terasa seperti sungguhan.

Baca juga: Bagaimana Cara Menuju Istana Panda di Taman Safari Cisarua?

"Ini seru sih dan nanti bisa jadi salah satu pilihan terbaik untuk mengisi liburan akhir pekan," ucap pria asal Jakarta ini.

Marcom Manager Taman Safari Indonesia (TSI) Bogor Danang Wibowo mengatakan, TSI resmi membuka event peringatan Anniversary Cowboy Show ke-20. 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat