pesonadieng.com

Pameran KPop Terbesar di Indonesia Buka Hari Ini, Ada BTS dan TWICE

Pameran Korean Pop (KPop) terbesar di Indonesia D'Festa Jakarta 2024 dibuka mulai 7 Juni hingga 21 Juli 2024 di Mal Taman Anggrek, Jakarta Barat.
Lihat Foto

JAKARTA, - Pameran Korean Pop (KPop) terbesar di Indonesia D'Festa Jakarta 2024 dibuka sampai Juli 2024, tepatnya dari Jumat (7/6/2024) hingga Minggu (21/7/2024) di Mal Taman Anggrek, Jakarta Barat.

Pameran ini menampilkan ratusan foto 69 idola KPop dari grup BTS, Twice, Seventeen, NCT, NCT Dream, Stray Kids, TXT, Enhypen, dan Nu'est.

"Uniknya, kami bisa menggabungkan sembilan grup KPop sekaligus dengan materi pameran yang tidak ada di tempat lain," kata perwakilan dari PTC Event Management, Asad Amar kepada media, Kamis (6/6/2024).

Baca juga: Loonami House, Museum dan Kafe buat Penggemar KPop di Jakarta

travel - Pameran Korean Pop (KPop) terbesar di Indonesia D'Festa Jakarta 2024 dibuka mulai 7 Juni hingga 21 Juli 2024 di Mal Taman Anggrek, Jakarta Barat./Krisda Tiofani travel - Pameran Korean Pop (KPop) terbesar di Indonesia D'Festa Jakarta 2024 dibuka mulai 7 Juni hingga 21 Juli 2024 di Mal Taman Anggrek, Jakarta Barat.

Foto-foto tersebut didapat dari Dispatch, media hiburan di Korea Selatan yang menaungi pameran KPop internasional di beberapa negara ini.

"Memang fotonya ekslusif banget, bahkan grupnya sendiri tidak punya foto-foto tersebut," kata Amar.

Video musik dari setiap grup juga dibuat khusus dan ditampilkan di D'Festa Jakarta 2024, lengkap bersama video di belakang layarnya.

Pengunjung yang datang ke pameran ini, tutur Amar, bisa menikmati penampilan video dan merasa seolah-olah berada dalam video musik tersebut.

"Konsep D'Festa Jakarta 2024 memang bukan mendatangkan idolanya, kecuali waktu pembukaan di Korea Selatan, idolanya hadir," kata Amar.

Baca juga:

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat