pesonadieng.com

Candy Villa di Ubud Bali, Vila Dekat Alam dengan Tarif Rp 1,8 Jutaan

Kolam renang untuk publik dan tamu di travel - Kolam renang di Candy Villa by Pramana Villas di Ubud Bali.
Lihat Foto

BALI, - Banyak pertimbangan dalam memilih vila kala berlibur ke Bali. Mulai dari lokasi, atraksi, hingga tarif per malamnya.

Satu vila di Ubud, Bali, menawarkan keindahan alam sekitarnya dengan tarif menginap terjangkau dan slogan Sweet Home. Namanya Candy Villa by Pramana Villas.

Baca juga: Kisah Vila di Ubud Bali Tetap Bertahan Saat Pandemi, Ganti Target Tamu

"Jenis bisnis kami memang low cost. Tarifnya tidak seperti hotel atau resort," kata General Manager Pramana Villas, I Wayan Suartawan kepada wartawan saat ditemui di Candy Villa Ubud, Selasa (11/6/2024).

Tarif menginap Candy Villa per malam adalah Rp 1,8 jutaan untuk dua orang.

Sejauh ini, ada 14 unit vila dengan tipe yang terdiri dari One Bedroom Villa, Wooden One Bedroom Villa, Joglo One Bedroom Villa, Two Bedrooms Pool Villa, dan Three Bedrooms Private Pool.

Masih ada sembilan unit vila yang masih dibangun dan rencananya akan diresmikan pada Agustus 2024.

Baca juga:

Fasilitas dan aktivitas Candy Villa di Ubud

Candy Villa by Pramana Villas di Ubud Bali./Krisda Tiofani Candy Villa by Pramana Villas di Ubud Bali.

Candy Villa menyediakan shuttle gratis untuk bolak-balik menuju tempat parkir mobil tamu.

Selama menaiki shuttle, tamu akan dimanjakan dengan pemandangan hamparan sawah saat masih menghijau. Begitu terus sampai tiba di unit vila masing-masing.

"Keunikan vila kami sebenarnya lokasinya. Ada di tengah sawah dengan view (pemandangan) gunung pada pagi hari," ujar Wayan.

Tamu juga bebas menggunakan isi vila, seperti kamar mandi semi-outdoor, kolam renang pribadi, dan ruang makan.

Baca juga: 3 Tips Pilih Vila untuk Liburan agar Tidak Zonk, Simak Sebelum Pesan

Kolam renang di Candy Villa by Pramana Villas di Ubud Bali./Krisda Tiofani Kolam renang di Candy Villa by Pramana Villas di Ubud Bali.

Masih ada fasilitas lain yang disediakan di Candy Villa yakni jogging track, kolam renang utama, sepeda, yoga, spa, jacuzzi, dan restoran. Spa dibanderol mulai Rp 200.000, begitu juga dengan jacuzzi, di luar tarif menginap.

"Kami punya dua sampai empat unit sepeda. Bisa dipakai gratis untuk tamu. Ada juga morning walk buat yang ingin aktivitas pagi," kata Wayan.

Secara lokasi, Candy Villa juga berada dekat atraksi wisata, seperti The Blanco Renaissance Museum, Hideaway Swing Bali, dan Wohoota Bali Sunrise Waterfall Jumping.

Lokasi Candy Villa berada di Sayan, Kecamatan Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali. Tamu bisa check-in mulai pukul 14.00 Wita dan check-out pukul 12.00 Wita setiap harinya.

Baca juga:

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat