pesonadieng.com

Indonesia AirAsia Terbang dari Denpasar ke Phuket dan Kota Kinabalu mulai Agustus 2024

Phuket, Thailand, salah satu pulau terbaik di dunia.
Lihat Foto

- Indonesia AirAsia akan menambah dua penerbangan langsung pergi-pulang (PP) yakni dari Denpasar ke Phuket, Thailand, dan dari Denpasar ke Kota Kinabalu, Malaysia, mulai Agustus 2024.

"Kedua rute terbaru ini, menjadi satu-satunya penerbangan langsung yang menghubungkan destinasi populer Denpasar-Phuket, Thailand dan Denpasar-Kota Kinabalu yang terletak di Sabah, Malaysia,” kata Direktur Utama Indonesia AirAsia, Veranita Yosephine dalam siaran resmi, Kamis (13/6/2024).

Baca juga: AirAsia Terbang dari Jakarta ke Brunei, Tiket Rp 900.000-an

Penerbangan pertama rute Denpasar-Kota Kinabalu akan beroperasi mulai Jumat (9/8/2024), dengan frekuensi terbang tiga kali dalam sepekan, yakni pada Rabu, Jumat dan Minggu.

Sementara itu, penerbangan pertama rute Denpasar-Phuket akan beroperasi mulai Sabtu (10/8/2024), dengan frekuensi terbang tiga kali dalam sepekan, tepatnya pada Selasa, Kamis, dan Sabtu.

Veranita menuturkan, tiket pesawat untuk dua rute penerbangan ini sudah mulai bisa dipesan sejak hari ini, Kamis (13/6/2024).

Berdasarkan pantauan pada Kamis (13/6/2024) melalui laman resmi Air Asia, harga tiket pesawat rute Denpasar-Kota Kinabalu pada bulan Agustus dibanderol Rp 1,2 jutaan.

Sementara itu, untuk penerbangan rute Denpasar-Phuket pada bulan Agustus, harga tiketnya dibanderol Rp 1,6 jutaan.

Baca juga:

Jadwal penerbangan Indonesia AirAsia Denpasar-Kota Kinabalu PP

Ilustrasi Kota Kinabalu di Malaysia.Dok. Unsplash/Brian Aitkenhead Ilustrasi Kota Kinabalu di Malaysia.

  • Pesawat bernomor penerbangan QZ 590 dijadwalkan berangkat dari Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai di Denpasar, Bali pukul 16.00 Wita, dan tiba di Bandara Internasional Kota Kinabalu, Malaysia, pukul 18.40 waktu setempat.
  • Pesawat bernomor penerbangan QZ 591 dijadwalkan berangkat dari Bandara Internasional Kota Kinabalu, Malaysia, pukul 19.10 waktu setempat, dan tiba di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai diDenpasar, Bali pukul 21.50 Wita.

Jadwal penerbangan Indonesia AirAsia Denpasar-Phuket PP

  • Pesawat bernomor penerbangan QZ 246 dijadwalkan berangkat dari Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai di Denpasar, Bali pukul 16.05 Wta, dan tiba di Bandara Internasional Phuket, Thailand, pukul 18.55 waktu setempat.
  • Pesawat bernomor penerbangan QZ 247 dijadwalkan berangkat dari Bandara Internasional Phuket, Thailand, pukul 19.30 waktu setempat, dan tiba di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai di Denpasar, Bali pukul 00.30 Wita.

Baca juga: AirAsia Layani Rute Domestik dan Internasional dari Bandara Kertajati

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat