pesonadieng.com

Saat Lansia Asal Singapura Diajak Menikmati Alam Sekupang Batam

Para lansia asal Singapura diajak menikmati pemandangan alam Sekupang Batam.
Lihat Foto


Pengembang Central Group berkolaborasi dengan Red Crowns Senior Living, mengadakan “Serenity Moments Odyssey”. Acara ini dibuat untuk menghibur para lansia asal Singapura dengan menikmati alam dan kuliner di Sekupang Batam.

Berlokasi di Marketing Resort Serenity Central City, Villa Harimau, Sekupang Batam, kegiatan yang digelar tiga hari, mulai Senin (10/6/2024) hingga Rabu (15/6/2024), sukses membuat takjub para lansia asal Singapura.

Sebagai informasi, Serenity Central City merupakan kawasan yang memang dikembangkan sebagai kawasan parisiwata berwawasan wellness living atau kehidupan yang sehat.

Baca juga: Kunjungan ke Sekupang Batam, Sandiaga Uno: Kawasannya Prospektif untuk Investasi dan Wisata Kreatif

 

Kawasan dikelilingi alam yang masih asri, hijau, dan dikelilingi banyak tempat wisata.
Adanya pengembangan kawasan juga merupakan wujud dari penyetujuan usulan pembentukan tiga Kawasan Ekonomu Khusus (KEK) di Indonesia yang disetujui Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Airlangga Hartanto yang salah satunya ada di Batam.

Adapun Sekupang juga telah diresmikan sebagai kawasan pariwisata kesehatan internasional pada Rabu (29/5/2024). Nah, acara Serenity Moments Odyssey dibuat sebagai terobosan Central Group seiring dengan peresmian itu.

Para lansia asal Singapura diajak menikmati kuliner seafood di Sekupang Batam.Dok Central Group Para lansia asal Singapura diajak menikmati kuliner seafood di Sekupang Batam.

“Senang karena kegiatannya sangat seru, baik orang-orang yang kami temui maupun agenda kegiatannya. Kami dibuatkan kegiatan yang menyenangkan, mulai dari bernyanyi, berjoget, jalan-jalan, dan menikmati kuliner di Kota Batam. Saya sangat menyukai hidangan laut segar di Batam,” ujar salah satu peserta Irene Lim, dalam rilis pers yang diterima , Sabtu (15/6/2024).

Hal yang sama juga disampaikan oleh peserta lainnya, Annie Tan, yang merasa terkesan mengikuti rangkaian acara.

“Udara di Sekupang masih sangat alami dan nyaman jika dibandingkan dengan Singapura yang sudah banyak gedung-gedung tinggi,” jelasnya.

CEO Central Group Princip Muljadi menjelaskan awal mula tercetusnya kegiatan tersebut. Gagasannya, muncul saat berbincang dengan teman baik.

Baca juga: 7 Tempat Wisata di Sekupang Batam, Banyak Tempat Indah

“Tujuan acara dibuat adalah menciptakan momen yang akan terus diingat oleh lansia. Peserta perdana kegiatan Serenity Moment Odyssey kali ini sebanyak 11 orang yang terdiri dari tujuh orang lansia, tiga orang pendamping, dan satu orang panitia,” ujar Princip.

Central Group berkomitmen untuk terus mengadakan kegiatan serupa dengan terus mengembangkan dan berinovasi yang didukung oleh berbagai pihak, termasuk BP Batam dan pemerintah Singapura.

Merespons jalan acara kegiatan tersebut, Founder dan CEO Red Crowns Joshua Goh berterima kasih pada Central Group yang telah membuka kesempatan bagi lansia asal Singapura untuk menikmati suasana Sekupang dan merasakan kebahagiaan.

Perlu diketahui, Red Crowns Senior Living merupakan penyedia perawatan lansia inovatif yang tepercaya di Singapura. Sejak April 2021, Red Crowns Senior Living telah melayani lebih dari 300 warga di lebih dari 40 rumah di seluruh Singapura.

“Kami harap, kegiatan seperti ini dapat berdampak baik ke depannya. Sebagai perusahaan sosial, kami bangga menyediakan perawatan profesional yang dipersonalisasi di komunitas yang bertujuan untuk meningkatkan kehidupan para tamu lanjut usia dan keluarga mereka,” ujar Joshua Goh.

Kawasan wellness living

Serenity Central City yang dikembangkan sebagai kawasan parisiwata berwawasan wellness living berlokasi strategis.

Seerenity Central City dikembangkan menjadi akwasan dengan konsep wellness living dengan pemandangan asri dan udara yang segar. Fasilitasnya pun beragam dan berlokasi dekat dengan ragam tempat wisata.Dok Central Group Seerenity Central City dikembangkan menjadi akwasan dengan konsep wellness living dengan pemandangan asri dan udara yang segar. Fasilitasnya pun beragam dan berlokasi dekat dengan ragam tempat wisata.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat