pesonadieng.com

The Friends Experience Buka di Las Vegas, Wahana Pengalaman Jadi Rachel dkk

Cafe Central Perk di serial Friends.
Lihat Foto

- The Friends Experience merayakan ulang tahun ke-30 dengan membuka lokasi baru di Pantai Barat Las Vegas pada akhir 2024.

Pengunjung dapat menikmati pengalaman menarik yang mengajak mereka untuk merasakan nuansa dari serial populer Friends secara langsung.

Dengan tema "The One in Vegas," Friends Experience ini akan membawa pengunjung ke lokasi syuting ulang acara populer tersebut.

Mereka dapat merasakan sensasi bersantai di apartemen Monica, menikmati suasana kedai kopi Central Perk, serta bersantai di kursi malas Chandler dan Joey yang ikonik.

Baca juga:

Selain itu, para penggemar juga dapat memerankan kembali adegan pernikahan Ross dan Rachel yang terkenal di pintu kapel pernikahan.

"Las Vegas tidak hanya menarik jutaan penggemar Friends setiap tahunnya, tetapi Las Vegas juga berperan penting dalam serial ini dengan menampilkan beberapa momen paling ikonik dan kocak dalam acara ini," kata Stacy Moscatelli, CEO Original X Productions. 

Selain lokasi yang penuh dengan nostalgia, para penggemar juga dapat melihat di balik layar produksi acara ini, termasuk properti dan kostum yang digunakan dalam serial tersebut.

Dalam lima tahun sejak diluncurkan, "The Friends Experience" telah berkeliling ke 24 kota dan mengunjungi delapan negara. Lokasi permanen pertamanya adalah di New York City, tempat serial ini dibuat,.

Propersi apartemen Monica dan Rachel di serial Friends. Dok. friendstheexperience.com Propersi apartemen Monica dan Rachel di serial Friends.

"Kami melihat para penggemar dari seluruh dunia menyambut kesempatan untuk menghidupkan kembali momen-momen favorit mereka dan terhubung dengan acara ini dengan cara yang benar-benar baru," kata Peter van Roden, wakil presiden senior Warner Bros. Discovery Global Themed Entertainment,

Rencananya The Friends Experince akan dibuka akhir 2024 di MGM Grand, sebuah properti yang memiliki hubungan erat dengan Hollywood.

Resor ini pernah menjadi rumah bagi atraksi Wizard of Oz dan MGM Grand Adventures Theme Park, versi mini dari Disney's Hollywood Studios dan Universal Studios yang berlangsung dari tahun 1993 hingga 2002.

Saat ini situs The Fiends Experience membuka pendaftaran bagi pengunjung untuk pengumuman tiket pre-sale dan tanggal pembukaan wahana. 

Baca juga:

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat