pesonadieng.com

Emastri Park Batuah, Tempat Rekreasi Keluarga di Kutai Kartanegara

Ilustrasi penginapan di Emastri Park Batuah.
Lihat Foto

 - Emastri Park menawarkan pengalaman wisata yang menyenangkan dan tak terlupakan bagi keluarga. Dengan berbagai wahana, fasilitas lengkap, dan harga terjangkau, Emastri Park menjadi destinasi wisata ideal untuk mengisi waktu libur bersama orang terkasih.

Lokasinya berada di Jalan Soekarno-Hatta KM 17, Desa Batuah, Kutai Kartanegara, hadir sebagai oase wisata baru yang menawarkan petualangan seru dan tak terlupakan bagi keluarga.

Dibuka pada 1 Januari 2024, taman ini telah menjadi primadona bagi wisatawan lokal dan luar daerah, terutama dengan wahana Rainbow Slide yang fenomenal. Simak daya tarik dari wisata yang satu ini. 

Baca juga:

Wahana Menyenangkan untuk Semua Usia

Emastri Park menghadirkan berbagai wahana permainan yang cocok untuk semua kalangan. Anak-anak dapat bermain dengan gembira di bianglala, kora-kora, dan istana balon.

Bagi pecinta adrenalin, flying fox dan rainbow slide sepanjang 80 meter siap menantang keberanian.

Lebih dari Sekedar Taman Bermain

Emastri Park bukan hanya tempat bermain biasa. Taman ini menggabungkan ide-ide kreatif dengan tujuan untuk meningkatkan ekonomi desa dan menghadirkan daya tarik wisata baru.

Pengunjung dapat bersantai di kolam renang, menikmati hidangan lezat di kafe, atau berfoto di spot-spot instagramable yang indah. Bagi yang ingin bermalam, tersedia penginapan cottage dengan suasana hotel yang nyaman.

Fasilitas Lengkap dan Terus Berkembang

Meskipun tergolong baru, Emastri Park terus berbenah dan mengembangkan fasilitasnya.

Selain wahana yang sudah ada, taman ini juga akan dilengkapi dengan kolam pemancingan dan lapangan mini soccer. Fasilitas penunjang seperti musala, toilet, dan tempat makan juga tersedia dengan baik.

Lokasi Strategis dan Akses Mudah

Emastri Park terletak di lokasi yang strategis, mudah diakses dari berbagai daerah di Kaltim seperti Sangatta, Samarinda, dan Loa Janan Kukar.

Pengunjung dari Balikpapan, Samarinda, dan Tenggarong pun dapat mencapai taman ini dengan mudah dalam waktu 1-2 jam saja.

Harga Tiket Terjangkau

Bagi pengunjung yang ingin mencoba wahana Rainbow Slide, cukup dengan mengeluarkan uang Rp30.000 per orang untuk tiga kali meluncur. Untuk saat ini, belum ada biaya masuk ke Taman Emastri Park, hanya perlu membayar untuk wahana dan kuliner.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat