pesonadieng.com

Aktivitas Bermain Anak di Emastri Park Batuah yang Populer

Rainbow slide di Emastri Park Batuah.
Lihat Foto

 - Emastri Park Batuah bukan hanya taman bermain yang menyenangkan bagi orang dewasa, tetapi juga surga bagi anak-anak. Di sini, para kecil dapat berpetualang dan bersenang-senang dengan berbagai wahana dan aktivitas yang seru dan edukatif.

Baca juga:

Wahana Permainan yang Menghibur

 

Emastri Park menawarkan berbagai wahana permainan yang dirancang khusus untuk anak-anak. Salah satunya adalah bianglala raksasa yang membawa anak-anak ke ketinggian, memungkinkan mereka untuk melihat pemandangan taman yang indah dari atas.

Selain itu, ada kora-kora, wahana klasik yang selalu digemari anak-anak, memberikan sensasi berputar dan meluncur yang menegangkan.

Istana Balon adalah ruangan raksasa penuh dengan balon warna-warni, di mana anak-anak dapat melompat, bermain, dan berimajinasi dengan bebas.

Flying Fox menjadi wahana menantang bagi anak-anak yang berani, di mana mereka dapat meluncur di atas tali sepanjang beberapa meter.

Terakhir, ada hammock, tempat yang nyaman untuk bersantai dan berayun-ayun di bawah pepohonan yang rindang.

Fasilitas Pendukung yang Lengkap

Selain wahana permainan, Emastri Park juga menyediakan berbagai fasilitas pendukung yang dirancang untuk kenyamanan anak-anak. Taman bermain pasir menjadi tempat ideal bagi anak-anak kecil untuk bermain dan berkreasi dengan pasir.

Ada juga ayunan klasik yang selalu digemari, memberikan sensasi berayun yang menyenangkan. Perosotan dengan berbagai bentuk dan ketinggian cocok untuk anak-anak dari berbagai usia.

Selain itu, tersedia toilet anak yang bersih dan nyaman, dirancang khusus untuk kebutuhan anak-anak, memastikan suasana yang aman dan nyaman bagi seluruh keluarga.

Seluruh area di Emastri Park dirancang dengan keamanan anak-anak sebagai prioritas utama. Petugas keamanan selalu berjaga di setiap wahana dan area bermain untuk memastikan keselamatan anak-anak.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Kompas Travel (@kompas.travel)

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat