pesonadieng.com

5 Tempat Liburan Keluarga di Bandung, Ada yang Cocok untuk Piknik

Kiara Artha Park di Kota Bandung
Lihat Foto

- Dikenal berkat udaranya yang sejuk, Bandung menawarkan berbagai tempat wisata yang cocok untuk dinikmati bersama keluarga. 

Selain itu, destinasi ini juga memiliki berbagai fasilitas rekreasi dan hiburan yang dapat dinikmati, mulai dari taman bermain hingga peternakan.

Simak rekomendasi tempat berlibur keluarga di Bandung, berikut ini.

Baca juga: 5 Tempat Wisata Dekat Taman Lalu Lintas Bandung, Banyak yang Gratis

Tempat liburan di Bandung untuk keluarga

1. Kiara Artha Park

Kiara Artha Park menawarkan berbagai kegiatan, mulai dari menikmati atraksi air mancur hingga bersepeda mengelilingi tempat wisata.

Untuk masuk ke Kiara Artha Park, pengunjung perlu membayar mulai Rp 10.000 per orang. Biaya tersebut hanya untuk masuk ke area taman sehingga, jika ingin mencoba aktivitas lainnya, kamu perlu membayar biaya tambahan.

Misalnya, untuk menaiki wahana gokart bernama Furu Kart, pengunjung perlu membayar mulai dari Rp 60.000.

Kiara Artha Park buka setiap hari mulai pukul 09.00 WIB hingga 21.00 WIB. Meskipun tutup pukul 21.00 WIB, tapi hal ini hanya berlaku di area taman utama.

Lokasinya di Jalan Banten, Kebonwaru, Kecamatan Batununggal, Kota Bandung, Jawa Barat.

Baca juga:

2. Taman Lalu Lintas Bandung

Suasana para pengunjung yang sedang piknik di Taman Lalu Lintas pada hari Kamis (20/6/2024)Dok./Zeta Zahid Yassa Suasana para pengunjung yang sedang piknik di Taman Lalu Lintas pada hari Kamis (20/6/2024)

Taman Lalu Lintas menawarkan pengalaman edukatif seputar aturan berkendara dan kepatuhan terhadap lalu lintas. Lokasinya di Jalan Belitung Nomor 1, Kecamatan Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat.

Pengunjung dapat belajar tentang rambu-rambu lalu lintas, menaiki kereta api, serta menikmati area taman mini untuk bermain. 

Dengan fasilitas yang disediakan, anak-anak dapat belajar sambil bermain dengan nyaman di bawah pepohonan yang rindang.

Harga tiket masuk Taman Lalu Lintas mulai Rp 15.000 per orang, termasuk untuk anak usia dua tahun ke atas.

Selain itu, terdapat biaya tambahan di setiap wahana permainan dengan harga bervariasi mulai dari Rp 10.000 hingga Rp 15.000. 

Berbagai aktivitas menarik dapat dinikmati di taman ini, mulai dari naik kereta api, bersepeda, bermain ayunan, menaiki perosotan, hingga flying fox. .

Baca juga:

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat