pesonadieng.com

Tarif Shower dan Locker di Stasiun Gambir, Pasar Senen, dan Selasar Malioboro

Fasilitas Shower and Locker
Lihat Foto

Pelaku perjalanan yang ingin menyimpan barang atau membersihkan diri di stasiun bisa menggunakan fasilitas Shower and Locker dari KAI Wisata, anak perusahaan PT Kereta Api Indonesia atau KAI (Persero).

Fasilitas Shower and Locker saat ini tersedia di Stasiun Gambir dan Stasiun Pasar Senen, Jakarta Pusat; serta Selasar Malioboro di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

Baca juga: Ada Fasilitas Shower dan Locker di Stasiun Gambir, mulai Rp 50.000

Sebagai informasi, tarif Shower and Locker dibagi menjadi dua kategori yaitu tarif mandi dan tarif sewa loker. Nominalnya pun tergantung beberapa aspek, salah satunya lokasi. 

"Di dalam kamar mandi tersedia tempat untuk meletakkan barang-barang sehingga pelanggan tidak perlu menyewa loker jika hanya ingin mandi," ucap VP Public Relations KAI, Joni Martinus lewat keterangan resmi, dikutip Senin (8/7/2024).

Simak informasi seputar tarif, jam operasional, dan fasilitas Shower and Locker KAI berikut ini:

Baca juga: Intip Fasilitas Kemah Jokowi di IKN, Ada Kamar Mandi dengan Shower

Tarif Shower and Locker

Sejumlah fasilitas dalam Shower & Locker di Stasiun Gambir, Jakarta Pusat, Minggu (14/4/2024).Dok. ANTARA/Vinny Shoffa Salma Sejumlah fasilitas dalam Shower & Locker di Stasiun Gambir, Jakarta Pusat, Minggu (14/4/2024).

Pelaku perjalanan yang ingin mandi di Shower and Locker dapat merogoh kocek mulai Rp 40.000 sampai Rp 70.000.

Rinciannya, tarif mandi di Shower and Locker Stasiun Gambir mulai Rp 70.000, sedangkan di Stasiun Pasar Senen mulai Rp 40.000, dan di Selasar Malioboro mulai Rp 50.000. 

Jika ingin menyewa loker, harganya mulai ukuran dan durasi. Di Stasiun Pasar Senen dan Stasiun Gambir harganya mulai Rp 10.000, sedangkan di Selasar Malioboro harganya mulai Rp 20.000. 

"Pembayaran dapat dilakukan secara tunai, menggunakan kartu debit atau kredit, QRIS, maupun uang elektronik, sehingga memberikan berbagai pilihan metode pembayaran," tutur Joni.

Baca juga:

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat