pesonadieng.com

KAI Beri Cashback 25 Persen untuk Liburan Sekolah, Ini Syaratnya

Ilustrasi kereta api.
Lihat Foto

- PT Kereta Api Indonesia atau KAI (Persero) menawarkan cashback 25 persen maksimum Rp 50.000 untuk pembelian tiket kereta api (KA) mulai Selasa (11/6/2024) sampai Kamis (13/6/2024) lewat aplikasi Access by KAI, bagi pelaku perjalanan yang beruntung.

"Program ini ditujukan untuk meningkatkan pelayanan kepada pelanggan pada periode liburan sekolah bulan Juni dengan tarif yang terjangkau," kata VP Public Relations KAI, Joni Martinus dalam siaran resmi, Senin (10/6/2024).

Baca juga: Libur Sekolah, Kereta Bandara YIA Tambah Jadwal Keberangkatan pada Tanggal Tertentu

Promo ini berlaku untuk pembayaran melalui Bank BNI, BSI, Muamalat, Sahabat Sampoerna, UOB, Bank Mandiri, Bank Jatim, Finpay, dan Motionpay.

Joni menambahkan, mekanisme pemilihan pemenang ditetapkan oleh pihak pemberi cashback dalam promo ini. Bisa berupa urutan pembelian pertama sejak promo dikeluarkan, pengundian, atau ketentuan lainnya.

Secara garis besar, setiap satu akun pelaku perjalanan hanya bisa menerima satu kali cashback selama periode program promo ini.

Promo ini tidak dapat diuangkan, serta tidak dapat digabungkan dengan program promo lainnya dari bank penyedia program promo tersebut.

Mitra pembayaran penyedia promo ini berhak membatalkan promo berdasarkan kebijakannya sendiri apabila terdapat dugaan atau bukti kecurangan oleh pelanggan.

Baca juga:

Syarat cashback 25 persen tiket KAI

KAI kecam perilaku vandalisme yang dilakukan di sarana dan prasana milik KAI.Dok. PT KAI Daop 1 Jakarta KAI kecam perilaku vandalisme yang dilakukan di sarana dan prasana milik KAI.

Berikut mekanisme cashback dari masing-masing mitra pembayaran penyedia promo:

1. BNI

  • Program cashback 25 persen maksimum cashback hingga Rp 50.000 dengan membeli tiket melalui aplikasi Access by KAI dan melakukan pembayaran melalui BNI Mobile Banking.
  • Promo ini berlaku untuk semua nasabah BNI.
  • Minimum transaksi Rp 200.000.
  • Periode promo mulai Selasa (11/6/2024) sampai Kamis (13/6/2024).
  • Jumlah penerima cashback terbatas.
  • Cashback akan dikreditkan maksimal 14 hari kerja setelah akhir bulan.
  • Setiap nasabah hanya bisa mendapatkan cashback satu kali selama periode promo.

Baca juga: 10 Museum di Solo untuk Libur Sekolah, Ada Museum Radya Pustaka

2. BSI

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat