pesonadieng.com

Promo Tiket Masuk Rivera, Tempat Wisata untuk Anak di Bogor

Anak bermain flying fox di tempat wisata anak Rivera Bogor.
Lihat Foto

- Rivera Outbound & Edutainment Bogor menghadirkan acara dan promo pada momen libur Lebaran dari 10 - 21 April 2024. 

"Libur Lebaran kali ini juga akan hadir berbagai wahana dan spot foto terbaru yang akan menambah keseruan liburan Lebaran seperti sub marine playground, tree house, taman kelinci (Rabbit Hobbit), spot foto Sakura Gate dan flying fox terpanjang dengan lintasan 120 meter,” kata Manager Operasional Rivera, Teddy Lemboy dikutip dari siaran pers yang diterima , Jumat (12/4/2024).  

Selain wahana dan spor foto baru, Rivera juga menghadrikan live music, maskot, bubble show, bazar, badut sulap, cosplay, rampak gendang, modern dance, games interaktif berhadiah.  

Baca juga:

Selama libur Lebaran juga diberlakukan promo tiket masuk dan terusan wahana Rivera sebesar Rp 99.000 per orang dari harga normal Rp 125.000 per orang. 

Dengan promo tersebut, pengunjung dapat menikmati berbagai wahana yang ada dan mendapatkan satu cup es krim gratis. 

Sementara untuk tiket masuk Rivera Rp 25.000 per orang. Selain pembelian tiket di lokasi, tiket bisa juga dibeli secara online lebih hemat melalui website resmi Rivera. 

Anak bermain wall climbing di tempat wisata anak Rivera Bogor.Dok. Rivera Bogor Anak bermain wall climbing di tempat wisata anak Rivera Bogor.

Berbagai wahana seru lainnya yang dapat dinikmati olesh segala usia di Rivera yaitu Tubing dan Ropes & Obstacles (permainan petualangan dua lantai dengan 42 lintasan). 

Masih ada kursi sultan, wall climbing, ezy roller, trampolin, panahan, perahu air, perahu popeye, canoe, mobil listrik. 

Semua wahana permainan di Rivera disebutkan dilengkapi dengan alat pengaman yang sesuai standar untuk menjaga keamanan pengunjung.

Rivera juga memiliki Taman Rusa, dan pengunjung bisa memberi pakan rusa dengan membeli di lokasi seharga Rp 10.000. 

Pengunjung yang datang ke Rivera dapat menikmati keindahan danau yang berada di tengah area, sambil menyaksikan pertunjukan air mancur. Selain itu, ada banyak spot foto yang instagrammable tersebar di area. Rivera beroperasi setiap hari pukul 09.00 – 17.00 WIB. 

Baca juga:

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat