pesonadieng.com

Hotel Accor Tawarkan Paket Menginap dan Tiket Java Jazz Festival 2024

Ilustrasi salah satu kamar hotel Grand Mercure Jakarta Kemayoran di Jakarta Pusat.
Lihat Foto

- Sejumlah hotel di bawah naungan grup perhotelan Accor menawarkan paket menginap dan tiket festival untuk Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2024 mendatang, tepatnya dari Jumat (24/5/2024) sampai Minggu (26/5/2024).

Adapun penawaran ini berlaku untuk member ALL (Accor Live Limitless), program loyalitas dari Accor. 

Baca juga: Fenomena Pemesanan Hotel 2024, Website Vs OTA

"Kami sangat bersemangat untuk menyambut para member setia ALL dan mengundang semua pengunjung festival untuk menikmati penawaran khusus dari program loyalitas gaya hidup kami," ucap Chief Operating Officer for Accor’s Premium, Midscale, and Economy Division in Asia, Garth Simmons lewat keterangan resmi, Selasa (30/4/2024).

Simmons melanjutkan, Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2024 bukan hanya acara, tapi juga platform untuk membangun hubungan dalam komunitas jaz dan musik. 

Baca juga:

Cara dapat paket menginap dan tiket Java Jazz Festival 2024

Ilustrasi panggung Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2024 pada 24-26 Mei 2024 mendatang.Dok. Accor Ilustrasi panggung Jakarta International BNI Java Jazz Festival 2024 pada 24-26 Mei 2024 mendatang.

Masyarakat tidak dipungut biaya untuk mendaftar jadi member ALL. 

Kunjungilah laman resmi ALL.com sampai Rabu (15/5/2024) untuk mendaftar dan memesan paket khusus berupa tiket festival dengan menginap di sejumlah hotel Accor di Jakarta.

Hotel-hotel tersebut yaitu Grand Mercure Jakarta Kemayoran, Mercure Jakarta Batavia, Novotel Jakarta Mangga Dua Square, dan ibis Styles Jakarta Mangga Dua Square.

Mulai Minggu (28/4/2024), anggota ALL dapat menggunakan poin reward mereka untuk membeli tiket harian atau tiga hari festival, juga tiket special show atau paket menginap beserta tiket harian di hotel-hotel Accor tersebut.

Baca juga: 10 Hotel Dekat Masjid Istiqlal di Jakarta, Ada yang Tinggal Jalan Kaki

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat