pesonadieng.com

Promo Pameran Saudi Tourism Authority, Diskon Umrah hingga Rp 3 Juta

Pameran perjalanan Saudi Tourism Authority digelar mulai hari ini Rabu (1/5/2024) sampai Minggu (5/5/2024) di mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.
Lihat Foto

KOMPAS. com - Pameran perjalanan Saudi Tourism Authority tidak hanya mengenalkan destinasi wisata yang ada di Arab Saudi, tetapi juga terdapat beragam promo menarik selama gelaran acara.

Pameran perjalanan Saudi Tourism Authority digelar mulai hari ini Rabu (1/5/2024) sampai Minggu (5/5/2024) di mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

"Melalui gelaran acara ini kami mengajak masyarakat Indonesia untuk datang ke Arab Saudi tidak hanya untuk umrah tetapi banyak tempat di Arab Saudi yang bisa dijelajahi untuk tujuan wisata," kata Presiden of APAC Saudi Tourism Authority, Alhasan Aldabagh.

Baca juga: Sandiaga Sebut Umrah dan Haji Peluang Usaha Kreatif Santri di Penyangga IKN

Pernyataan tersebut ia sampaikan  saat ditemui di Mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Rabu (1/5/2024).

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh (@kompascom)

Pameran perjalanan ini digelar pertama kali oleh Otoritas Pariwisata Arab Saudi dengan tajuk "Visit Saudi, Beyond Umrah".

Promo pada Saudi Tourism Authority

Terdapat berbagai agen perjalanan yang ikut serta menawarkan paket umrah dan wisata dengan potong harga yang menarik. Tiga promo di antaranya yaitu:

1. Diskon umrah hingga Rp 3 juta

Selama gelaran pameran, agen perjalanan Dream Tour menawarkan promo berupa diskon umrah hingga Rp 3 juta tanpa minimum transaksi.

Baca juga: Jemaah Umrah Indonesia Diizinkan Masuk Arab Saudi Lebih Cepat

Terdapat beragam jenis paket umrah yang disediakan, di antaranya ada paket Umrah Alfa Series dengan potongan harga Rp 1 juta.

Kemudian ada paket Umrah Exclusive, paket Umrah Signature, paket Umrah Ultimate, dan paket Umrah Exclusive Plus. Ketiga jenis paket Umrah ini menawarkan potongan harga sebesar Rp 3 juta.

Ilustrasi umrah, haji.SHUTTERSTOCK/ISKANDAR CITA Ilustrasi umrah, haji.

"Khusus paket Umrah Exclusive Plus, ada tur ke Al Ula, " kata petugas Dream Tour, Hanina di mal Kota Kasablanka, Rabu (1/5/2024).

Adapun harga paket umrah yang ditawarkan dibanderol mulai dari Rp 40 juta untuk umrah plus tur wisata ke Al Ula. Sedangkan paket umrah tanpa tur wisata dibanderol harga mulai dari Rp 30 juta.

Paket umrah dengan tur wisata tersedia untuk perjalanan selama 10 hari, sedangkan paket umrah tanpa tur wisata tersedia untuk perjalanan selama sembilan hari.

2. Cashback hingga Rp 1 juta

Agen perjalanan Maghfirah Travel menawarkan promo berupa diskon hingga Rp 1,5 juta dan tambahan cashback hingga Rp 1 juta selama pameran.

Pameran perjalanan Saudi Tourism Authority digelar mulai hari ini Rabu (1/5/2024) sampai Minggu (5/5/2024) di mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan./ Suci Wulandari Putri Pameran perjalanan Saudi Tourism Authority digelar mulai hari ini Rabu (1/5/2024) sampai Minggu (5/5/2024) di mal Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat