pesonadieng.com

Sederet Aktivitas Outdoor di Arjasari Rock Hill Bandung

Ilustrasi jembatan gantung di Arjasari Rock Hill, Bandung, Jawa Barat.
Lihat Foto

 - Bosan dengan wisata alam yang itu-itu saja? Arjasari Rock Hill di Bandung siap membawamu melampaui batas dengan pemandangan alam yang memukau.

Ditambah lagi, ada udara segar yang menyehatkan, dan beragam aktivitas outdoor seru yang memacu adrenalin.

Baca juga:

Bagi pecinta alam, trekking ke puncak bukit Arjasari Rock Hill menjadi pilihan tepat untuk menantang diri dan menikmati panorama alam yang menakjubkan.

Jalur trekking yang terawat dan pemandangan indah akan membuatmu terpesona.

Ada berbagai wahana menantang siap memacu adrenalin. Seperti, sepeda gantung, flying fox, jembatan gantung, balon udara, dan sky wing adalah beberapa wahana yang bisa dicoba.

Ilustrasi wahana permainan anak-anak di Arjasari Rock Hill, Kabupaten Bandung.DOK Arjasari Rock Hill Ilustrasi wahana permainan anak-anak di Arjasari Rock Hill, Kabupaten Bandung.

Bagi yang ingin bersantai, kafe unik dengan berbagai kuliner lezat siap memanjakan lidah Anda.

Hidangan khas Jawa Barat seperti bacitul, cuanki, rendang, ayam bakar, ayam goreng, dan beragam side dish lainnya tersedia dengan harga terjangkau.

Ada juga fasilitas camping yang lengkap dan nyaman tersedia di Arjasari Rock Hill. Camping keluarga dan camping rombongan besar menjadi dua pilihan paket camping yang ditawarkan, dengan berbagai fasilitas dan aktivitas seru yang dapat dinikmati.

Lebih dari itu, Arjasari Rock Hill juga menawarkan spot foto instagramable yang tersebar di berbagai sudut, termasuk taman bunga dengan ornamen unik dan lampu LED warna-warni.

Jembatan panjang dari kayu, gazebo unik, musala, dan toilet bersih juga tersedia untuk menunjang kenyamanan pengunjung.

Ilustrasi wahana sepeda gantung di Arjasari Rock Hill, Bandung. DOK. Arjasari Rock Hill Ilustrasi wahana sepeda gantung di Arjasari Rock Hill, Bandung.

Bagi yang ingin menantang diri, permainan paintball bisa menjadi pilihan yang tepat. Permainan simulasi tempur ini dapat menjadi sarana bermain dan melatih kekompakan antar tim.

Arjasari Rock Hill adalah tempat yang sempurna untuk berkumpul bersama keluarga, teman, atau pasangan. Suasana yang nyaman, fasilitas lengkap, pelayanan ramah, dan beragam aktivitas seru akan membuatmu ingin kembali lagi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat