pesonadieng.com

5 Tips Berlibur di Pantai Boom Marina Banyuwangi

Ilustrasi dua orang duduk di pantai boom marina banyuwangi, jawa timur.
Lihat Foto

 - Banyuwangi merupakan kota di ujung timur Pulau Jawa terkenal dengan keindahan alamnya yang memukau.

Salah satu destinasi wisata yang wajib dikunjungi di Banyuwangi adalah Pantai Boom Marina.

Pantai Boom Marina menawarkan berbagai pesona yang menarik untuk dijelajahi, mulai dari pemandangan laut yang indah, jembatan spiral yang ikonik, hingga spot foto Instagramable.

Bagi Anda yang ingin berlibur ke Pantai Boom Marina, berikut 5 tips berwisata di sana.

Baca juga:

1. Coba kunjungi Pantai Boom Marina di hari biasa

Dilansir dari laman media sosial resmi, Pantai Boom Marina, pilih waktu berkunjung yang tepat. Salah satu cara yang bisa dilakukan adalah dengan mengunjungi Pantai Boom Marina di hari kerja di luar musim liburan.

Tips berlibur tersebut bisa membuat pengunjung bisa menikmati suasana Pantai Boom Marina lebih tenang dan puas.

2. Siapkan perlengkapan yang tepat

Para wisatawan dianjurkan untuk membawa perlengkapan yang sesuai, seperti pakaian yang nyaman, alas kaki untuk aktivitas outdoor, dan perlindungan diri dari sinar matahari, seperti topi, kacamata, dan sunscreen.

Ilustrasi jembatan yang ada di pantai boom marina banyuwangi.DOK.SHUTTERSTOCK/alannobita Ilustrasi jembatan yang ada di pantai boom marina banyuwangi.

3. Ekplorasi berbagai aktivitas

Selama berada di Pantai Boom Marina, wisatawan bisa memanfaatkan berbagai fasilitas yang ada. Seperti menggunakan perahu di danau, berenang di kolam renang infinity, atau sekedar bersepeda keliling sekitar.

4. Nikmati pemandangan alam dengan santai

Luangkan waktu liburan lebih banyak dengan bersantai menikmati pemandangan alam sekitar Pantai Boom Marina. Kamu bisa duduk santai di tepi danau atau kolam renang.

5. Jangan lupa cicipi aneka kuliner

Para wisatawan juga bisa menikmati aneka kuliner lokal yang ada di Pantai Boom Marina. Seperti rujak soto khas Banyuwangi dengan isian buah tropis yang segar.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat