pesonadieng.com

5 Aktivitas Seru di Pantai Boom Marina Banyuwangi Jawa Timur

Ilustrasi yacth di pantai boom marina banyuwangi, jawa timur.
Lihat Foto

 - Boom Marina Banyuwangi, Jawa Timur, merupakan salah satu destinasi wisata yang menawarkan pesona alam memukau dan beragam aktivitas menarik.

Berkunjung ke Pantai Boom Marina tak hanya memanjakan mata dengan panorama laut, tetapi menghadirkan pengalaman wisata yang tak terlupakan.

Bagi wisatawan yang mencari aktivitas seru di Pantai Boom Marina, berikut 5 pilihan yang bisa dicoba.

Baca juga:

Nikmati pemandangan sunset

Dikenal sebagai salah satu spot terbaik di Banyuwangi untuk menyaksikan matahari terbenam, Pantai Boom Marina menawarkan momen indah saat bola api jingga perlahan menghilang.

Duduklah di tepi pantai atau kolam renang dan rasakan semilir angin laut yang menenangkan.

Foto di jembatan spiral yang ikonik

Jembatan spiral menjadi landmark kebanggaan Pantai Boom Marina. Selain menjadi spot foto favorit para pengunjung, jembatan ini juga menawarkan pemandangan panorama pantai yang luar biasa dari ketinggian.

Pantai Boom di Banyuwangi./ANGGARA WIKAN PRASETYA Pantai Boom di Banyuwangi.

Jelajahi eco adventure park

Bagi pecinta petualangan, Eco Adventure Park di Pantai Boom Marina siap menghadirkan pengalaman seru. Beragam wahana menarik seperti ATV untuk menguji adrenalin.

Cicipi kuliner khas Banyuwangi

Beragam kuliner khas Banyuwangi yang lezat tersedia di sepanjang pantai. Wisatawan bisa mencicipi hidangan laut segar, rujak soto khas Banyuwangi, atau aneka jajanan tradisional yang menggoda selera.

Hadiri festival

Pantai Boom Marina Banyuwangi biasanya menjadi festival tahunan bernama Gandrung Sewu. Salah satu hal menarik dari festival tersebut adalah tari tradisional yang dihadirkan untuk memukau pengunjung.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat