pesonadieng.com

Cara Menuju ke Wisata Pantai Bintang Galesong, 1 Jam dari Makassar

Ilustrasi Wisata Pantai Bintang Galesong.
Lihat Foto

 - Sedang mencari destinasi wisata pantai yang mudah diakses dari Kota Makassar? Pantai Bintang Galesong di Takalar, Sulawesi Selatan bisa menjadi pilihan. 

Wisata di pinggir laut itu, menawarkan berbagai fasilitas lengkap seperti penginapan, kolam renang, hingga restoran dan cafe yang bisa kamu nikmati selama berada di sana. 

Baca juga:

Jika ingin pergi ke sana untuk liburan bersama rombongan besar, menyarankan untuk mengikuti cara menuju ke Wisata Pantai Bintang Galesong berikut ini. 

Rute menuju ke Wisata Pantai Bintang Galesong

Berangkat dari Kota Makassar, wisatawan bisa melewati Jalan Tol Layang Petterani menuju ke Jalan Andi Tonro, Jalan Andi Mappaodang, dan Jalan Tanggul Patompo di daerah Balang Baru sejauh 4,5 kilometer.

Setelah itu, ambil Jalan Danau Tanjung Bunga ke Jalan Metro yang ada di Maccini Sombala sejauh 3 kilometer. Kemudian bergerak ke arah Jalan Posor Galesong Utara ke Boddia sejauh 19 kilometer atau selama 36 menit.

Ilustrasi Wisata Pantai Bintang Galesong di Takalar, Sulawesi Selatan.DOK.FACEBOOK/Wisata Pantai Bintang Galesong Ilustrasi Wisata Pantai Bintang Galesong di Takalar, Sulawesi Selatan.

Ada tips untuk menikmati liburan di Wisata Pantai Bintang Galesong agar lebih puas dan mengesankan yaitu pesan penginapan jauh-jauh hari, terutama jika berlibur di akhir pekan atau libur nasional untuk menghindari kehabisan kamar.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat