pesonadieng.com

5 Hotel Dekat Tunjungan Plaza Surabaya, Bisa Jalan Kaki

Ilustrasi Tunjungan Plaza
Lihat Foto

- Tunjungan Plaza, pusat perbelanjaan terkemuka di Surabaya yang telah ada sejak 1986, menjadi ikon perbelanjaan di Kota Pahlawan.

Pusat perbelanjaan ini terdiri dari enam mal yang menempati lahan seluas lebih dari 175.000 meter persegi dan menjadi pusat perbelanjaan paling terkenal di Surabaya.

Berikut rekomendasi hotel dekat Tunjungan Plaza, yang dapat memudahkan mobiltas Anda selama wisata di Surabaya. Beberapa hotel dapat ditempuh jalan kaki dengan waktu kurang dari 20 menit.  

Baca juga:

Hotel dekat Tunjungan Plaza

1. Sheraton Surabaya Hotel & Towers

Salah satu kamar di Sheraton Surabaya Hotel & TowersDok.https://www.sheratonsurabaya.co.id/ Salah satu kamar di Sheraton Surabaya Hotel & Towers

Sheraton Surabaya Hotel & Towers berlokasi di dalam mall Tanjungan Plaza itu sendiri, atau tepatnya di Jalan Embong Malang Nomor 25-31, Kedungdoro, Kec. Tegalsari, Surabaya, Jawa Timur.

Hotel ini menawarakan tipe kamar Deluxe, Premium, Club, Suite, dan Presidential Suite. Harga menginap di hotel ini sekitar Rp 1,4 juta sampai Rp 12,5 juta per malamnya.

Dengan harga segitu Anda sudah mendapatkan fasilitas eperti WiFi gratis, area parkir, dua kolam renang, tiga restoran, spa dan pusat kesehatan, layanan antar bandara, dan layanan kamar. 

Baca juga: 5 Wisata Religi di Surabaya, Berkunjung ke Makam Sunan dan Masjid

2. Tunjungan Hotel

Superior room di Tunjungan HotelDok.https://www.tunjunganhotel.com/ Superior room di Tunjungan Hotel

Tunjungan Hotel juga berada di dalam mall Tunjungan Plaza dan bisa menjadi salah satu pilihan Anda untuk menginap.

Hotel ini menawarkan lima tipe kamar, antara lain Superior, Deluxe Premiere, Deluxe Executive Twin Bed, Business Suite, dan Tunjungan Suite.

Anda perlu mengeluarkan biaya mulai dari Rp 1,4 juta sampai dengan Rp 2,9 juta untuk menginap di sini per malam.   

Baca juga: 5 Rekomendasi Playground Indoor di Surabaya untuk Isi Liburan Anak

Fasilitas yang disediakan hotel ini antara lain, WiFi gratis, area parkir, kolam renang, restoran, spa dan pusat keseheatan, pusat kebugaran, layanan kamar dan bar. 

3. Four Points by Sheraton Surabaya

Salah satu kamar di Four Points by Sheraton SurabayaDok.https://www.fourpointssurabaya.co.id/ Salah satu kamar di Four Points by Sheraton Surabaya

Four Points by Sheraton Surabaya juga terletak di dalam mall Tunjungan Plaza dan bisa menjadi pilihan Anda untuk beristirahat.

Harga untuk menginap disini mulai dari Rp 1 juta sampai dengan Rp 2,4 juta per malamnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat