pesonadieng.com

Tiket.com Beri Promo ke Singapura, Ada Diskon hingga 30 Persen

Ilustrasi Jewel Changi Airport di Bandara Changi, Singapura.
Lihat Foto

Tiket.com menawarkan promo ke Singapura dalam program Singapore Great Deals hingga Senin (20/5/2024). Terdapat diskon hingga 30 persen dan cashback hingga Rp 325.000 untuk tiket pesawat, akomodasi, dan aktivitas. 

"Dalam rangka merespon antusias masyarakat yang semakin meningkat untuk berlibur ke Singapura, tiket.com hadirkan Singapore Great Deals, memberikan pengalaman liburan yang lebih terjangkau di Singapura," jelas SVP of Brand Marketing tiket.com, Maria Risa Puspitasari lewat keterangan resmi, Jumat (10/5/2024).

Baca juga: 4 Lokasi untuk Lihat Patung Merlion Selain di Singapura, Ada di Madiun

Wisatawan bisa mendarat di Negeri Singa dengan harga yang disebut lebih terjangkau. Tiket pesawat Jakarta-Singapura tersedia dengan tarif mulai Rp 500.000. 

Selain itu, ada pula tiket pesawat Surabaya-Singapura seharga mulai Rp 630.000 dan tiket pesawat Denpasar-Singapura yang tarifnya mulai Rp 759.000.

Baca juga:

Suasana di deck Supertree Grove, Gardens by the Bay Singapura.SITUS GARDENS BY THE BAY Suasana di deck Supertree Grove, Gardens by the Bay Singapura.

Setibanya di Singapura, wisatawan bisa mengunjungi sejumlah tempat wisata populer. Di Gardens by the Bay, misalnya, wisatawan bisa menikmati panorama kebun raya yang bersinar berkat adanya 18 Supertree Grove yang menyala. Harganya mulai Rp 173.755.

Jika mencari penginapan yang dekat dengan Gardens by the Bay, salah satu pilihannya adalah Oxford Hotel yang bisa dicapai selama sekitar 15 menit berkendara dari tempat wisata tersebut. Tarif per malamnya mulai Rp 1,6 juta.

Baca juga: Ada Promo AirAsia Rute Internasional, Jakarta-Singapura Rp 300.000-an

Selain Gardens by the Bay, ada pula Universal Studios Singapore yang harga tiketnya mulai Rp 946.871, S.E.A. Aquarium dengan harga mulai Rp 497.825, dan Art Science Museum dengan harga tiketnya mulai Rp 233.385 selama Singapore Great Deals.

Adapun jika ingin menginap di akomodasi dekat Little India, Hotel Gin Bugis Singapore salah satunya. Kamu bisa berkendara selama sekitar tiga menit dari Stasiun LRT Little India untuk tiba di akomodasi bertarif mulai Rp 2,3 juta per malam ini.

Baca juga:

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat