pesonadieng.com

Grand China Travel Hadirkan Paket Wisata ke Chongqing, Kota Futuristik di China

Panorama kota futuristik Chongqing di China.
Lihat Foto

- Salah satu kota utama di China bagian dari Provinsi Sichuan, Chongqing, berhasil bermetamorfosis menjadi destinasi wisata favorit wisatawan mancanegara, termasuk Indonesia.

Dikenal sebagai kota futuristik, Chongqing naik daun di kalangan pelancong karena menyuguhkan pemandangan kota serta pengalaman berbeda. 

Bagaimana tidak, dulunya, Chongqing merupakan sebuah desa sederhana di perbukitan tepi Sungai Yangtze. Kini, kota ini mengubah dirinya menjadi contoh bagaimana hunian masa depan dibangun.

Saat bertandang ke sana, Anda akan melihat jalur kereta api membelah Gedung pencakar langit. Tidak hanya itu, Anda pun dapat menemukan jalan raya yang dibangun di atas gedung.

Baca juga: Luncurkan Charter Flight Ordos, Grand China Travel Hadirkan Penerbangan Wisata Langsung ke Ordos Inner Mongolia

Menawarkan pengalaman unik sekaligus futurisktik, tak heran Chongqing banyak dikunjungi wisatawan dari berbagai belahan dunia. Anda pun dapat menikmati keindahan kota tersebut dengan terbang langsung dari Jakarta ke Chongqing.

Merespons kebutuhan wisatawan, perusahaan perjalanan Grand China Travel menghadirkan paket perjalanan penerbangan langsung (direct flight) charter ke Kota Chongqing, China.

Founder Grand China Travel, Ting Ting, mengatakan, penerbangan charter anyar tersebut dimulai pada 21 Juni 2024.

Dulunya, Chongqing merupakan sebuah desa sederhana di perbukitan tepi Sungai Yangtze. Kini, kota ini mengubah dirinya menjadi contoh bagaimana hunian masa depan dibangun.Dok. Benny Kurnia Dulunya, Chongqing merupakan sebuah desa sederhana di perbukitan tepi Sungai Yangtze. Kini, kota ini mengubah dirinya menjadi contoh bagaimana hunian masa depan dibangun.

Adapun rute awal yang dihadirkan Grand China Travel, yakni Chongqing-Wulong, Chongqing-Zhangjiajie, Chongqing-Chengdu, dan Chongqing-Jiuzhaigou. 

Baca juga: Melihat Kota Chongqing di China, Kota dengan Arsitektur Futuristik

"Paket penerbangan charter tersebut hadir guna memberikan cara mudah bagi wisatawan  mengunjungi beberapa destinasi dalam satu perjalanan tanpa perlu repot memesan penerbangan terpisah dan transfer secara mandiri," ujar Ting Ting dalam rilis yang diterima , Selasa (11/6/2024).

Ting Ting menambahkan, pihaknya menghadirkan paket direct flight ke Chongqing untuk memberikan akses yang lebih mudah bagi para pelancong Tanah Air. 

Dengan menawarkan paket penerbangan charter, lanjut Ting Ting, pihaknya dapat menghadirkan cara berlibur yang efisien dan hemat biaya bagi pelanggan yang ingin menjelajahi tempat-tempat unik ini sesuai preferensi mereka. 

"Dengan memelopori Charter Flight Tiongkok, seperti ke Chongqing, Kunming, dan Ordos, kami turut mengenalkan pesona China melalui tur berkualitas tinggi dan layanan perjalanan yang disesuaikan untuk pengunjung Indonesia," terangnya.

Baca juga: Peti Mati Kuno Berbentuk Kapal Ditemukan di Chongqing, China

Ragam paket perjalanan berpemandu

Untuk diketahui, Grand China Travel merupakan perusahaan perjalanan kenamaan yang mengkhususkan diri dalam tur ke China.

Grand China Travel menghadirkan sejumlah paket wisata menarik ke Tiongkok, seperti rute ke Yunnan-Kunming, Kunming-Shilin, Kunming-Zhangjiajie, dan Kunming-Chongqing Zhangjiajie.

Selain itu, ada pula Kunming-Chongqing, Kunming-Guizhou, Kunming-Inner Mongolia, Kunming-Xinjiang, dan Kunming-Jiuzhaigou.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat